Nasi Goreng Seafood

Nasi goreng seafood Bahan:
4 sendok makan minyak
5 siung bawang putih, cincang
1 buah bawang bombay, cincang
100 gram udang kupas
50 gram kerang scallop

10 buah baso ikan, potong-potong
Garam, merica secukupnya
4 piring nasi putih
4 sendok makan kecap asin
1 sendok makan saus tiram
2 butir telur, dadar orak arik
3 batang daun bawang irisan, goreng
2 buah cabai merah irisan, goreng

Cara membuat:

  1. Panaskan minyak. Tumis bawang.
  2. Masukkan udang, kerang, baso. Aduk-aduk.
  3. Masukkan garam, merica, nasi, kecap, saus tiram. Aduk-aduk sampai nasi lepas-lepas.
  4. Masukkan telur, daun bawang dan cabai. Aduk rata. Angkat.
About these ads

19 Tanggapan

  1. huuhh huiii mantap . Entar coba ahhhh. Gw lagi demen nasi goreng

  2. Ngiler ngiler Ngiler ngiler Ngiler ngiler Ngiler ngiler :-D

  3. […] Arum di Nasi Goreng Seafood […]

  4. yummy………………
    gw lg seneng2 nya ma nasi goreng

  5. Tq deh, jadinya kepengen nyoba

  6. cepat amat buatnx.

    mama qu buat aj,tahapnx lama banget !!!

    :) :(

  7. says : tapi enak juga tuch kalau di coba !!!
    (:

    kmu : makan aj terus sampai gemuk.
    ya akku gak kebagian dech !
    :) :)
    huhuhuhuhuhuhu

    says : kasihan dech lho !!!!!

  8. says : tapi enak juga tuch kalau di coba !!!
    :)

    kmu : makan aj terus sampai gemuk.
    ya akku gak kebagian dech !
    (:
    huhuhuhuhuhuhu

    says : kasihan dech lho !!!!!

  9. says : tapi enak juga tuch kalau di coba !!!
    :)

    kmu : makan aj terus sampai gemuk.
    ya akku gak kebagian dech !
    ):

    huhuhuhuhuhuhu

    says : kasihan dech lho !!!!!

  10. says : wahh,ternyata enak juga di coba nasi gorengnx !

    kmu : tenyata kmu udh cobaaaaa…………
    huhuhuhu….
    akku gak kebagian dech

    says : ya,ialah akku udah cobaa
    lezat

  11. ini kayaknya muantap buanget buet gue…ntar aq coba deh…kalo ente mau boleh kok…..

  12. mantap…keren banget nih si bunda…maklum anak kost..pengen bikin nasi goreng ama masakan yg ga ribet tapi uenak kayak gini nih…makasih bunda!!!

  13. cukup bermanfaat,bs di gunakan dalam mewarnai kehidupan berumah tangga

  14. bisa jadi panduan buat belajar masak nich….

  15. wawww musti coba nechhh masak nech nasii gorenggggg

  16. wajib coba untuk penggemar nasgor (y)

  17. Nasi goreng apa aja saya suka selagi pedes. mantaff resepnya.

  18. CAKEP…… Enak slurp

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: