Tumis Terong

Tumis terung Bahan:
1 sendok makan minyak
3 sendok makan bawang merah putih irisan
2 buah cabai merah, iris halus
4 buah terong, potong-potong

Garam, gula merah secukupnya
2 sendok makan kecap manis
Cara membuat:

  1. Panaskan minyak. Tumis bawang, cabai sampai layu.
  2. Masukkan terong, garam, gula, kecap manis. Aduk-aduk. Angkat.
About these ads

10 Tanggapan

  1. bos bikin resep terong yang lebih spesial lagi bisa gak

  2. terong emang enak , apalagi klo di balado, mksh resepnya

  3. Makacih resepnya,hari ini aku buat gak nyampe 30 mnt…Suamiku suka, tks ya,

  4. makasih resepnya..
    ni kemaren beli terung tp gak tau mau diapain. akhirnya sblm masak googling resep dulu dah. hehe..

  5. ok juga kirimin resep masakan yg lainya ya thanks

  6. terong eue….enak pisan…apalagi makan nasi pake ikan asin, tumis terong and makannya di gubuk ditengah sawah, angin sepoi sepoi…

  7. terong..di apain aja enak..di sayur lodeh,,di bakar,,di goreng,,di tumis,,,,,hhmmm yummy…..

  8. masakan terongnya enak banget ditambah kecupan suami, makasi resepnya.

  9. makasih resepx ya..besok aq mau coba praktek

  10. gampang banget masaknya, hehehehehe
    mungkin jika ditambah PETE akan lebih sedap tumis terongnya :-)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: