Puding Roti Sarikaya

puding roti sarikaya Bahan:
6 lembar roti tawar irisan, potong-potong
3 buah pisang
2 butir telur
2 gelas santan

75 gram gula merah
1/4 sendok teh garam
2 lembar daun pandan, potong-potong

Cara membuat:

  1. Roti, pisang, diisi di mangkuk. Tuangi dengan campuran telur, santan, gula merah, garam. Beri potongan pandan.
  2. Kukus 15 menit.
  3. Sajikan panas atau dingin.

(/Aura)

6 Tanggapan

  1. wah ini mah makanan kesukaan saya,keinget waktu kecil saya sering dibuatin sama mama. trims atas resepnya saya bikin sekarang juga

  2. [...] Roti srikaya buatanku referensi dari resepbunda [...]

  3. Anaku pengen dibikinin puding roti sarikaya, makasih ya resepnya.

  4. kembali lagi resep ini jga nyelamatin saya dari omelan tante saya

  5. kaya’a prlu untuk dcoba……

  6. bagi yang gabisa masak resep ini sederhana ma praktis,, ga ribet buatnya..

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

