Cake Tape Kelapa Muda

cake tape kelapa muda Bahan:
300 gram tape buang seratnya
150 cc santan kental
Garam secukupnya
6 butir telur
150 gram gula pasir
120 gram tepung terigu
2 butir kelapa muda, keruk

Cara membuat:

  1. Blender tape bersama 150 cc santan kental dan garam.
  2. Kocok telur bersama gula pasir sampai mengembang. Masukkan tepung terigu. Aduk rata. Tuangkan adonan tape. Aduk rata kembali.
  3. Siapkan cetakan segi empat. Alasi kertas roti dan olesi minyak. Taruh separuh adonan. Kukus sebentar, lalu angkat. Taburi kelapa muda, lalu tuangi sisa adonan. Kukus kembali hingga matang.

Untuk 20 potong

Sumber: Resep Unggulan Nova (gambar dan resep)

About these ads

12 Tanggapan

  1. rasanya gimana ya?jadi penasaran,mumpung kesukaanq tape q mau coba deh.

  2. waah….. kaya’nya enak nih, nanti aq bakal coba bikin deh.

  3. aku belum coba kebetulan di daerahku banyak tapi singkong

  4. aku baru baca aja udah ngler,ini baru unik.
    terus bagi bagi ya resepnya.

  5. JUAL STROWBERI
    Kami menjual strowbery calibred dan california
    dengan berukuran AL, AB, C, PL, & FROZEN
    minimum pemesanan untuk sample 10 kg. Dapat di kirim ke seluruh pulau di Indonesia.ami melayani untuk pasar lokal maupun pasar internasional
    Hub kami di
    id ym : yrz11
    Tlp : 022-92807494

  6. aku penasaran gimana tu rasaxa kalau aku sih sering makan tape beras aja

  7. mantep sis resepnya terimakasih

  8. nyam…nyam…nyam…….hhhhmmmmmmmmm………jadi pengen nyoba………thanks ya reepnya……….

  9. itu tape singkong apa tape ketan?????????????????????????????????

  10. Tape singk0ngnya ancurin ja blh g??tanpa blendr.
    Kelapanya di gnti keju mantepp gk??
    Tl0ng d0nk krmin resep cake yang sederhana tapi murah-meriah+istmewa.

  11. gampang n bahan ny mudah di dapat, wajib di coba..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: