Kue Bawang

kue bawang Bahan:
1 butir telur
1 sendok teh garam
1/2 sendok teh merica
1 sendok teh bawang putih halus
2 sendok makan seledri irisan
250 gram tepung terigu
150 gram tepung kanji

100 ml santan
Minyak goreng secukupnya

Cara membuat:

  1. Campur semua bahan. Uleni sampai bisa dibentuk.
  2. Gilas tipis 1 mm. Potong persegi panjang. Goreng dengan minyak panas sedang sampai kering kecokelatan.

Sumber: Aura (gambar dan resep)

About these ads

28 Tanggapan

  1. Waaah.. ini dia nich resep yg aku cari2 gampang buatnya. Minta izin nyontek ya mo lgs praktek, hehehe

  2. Kebetulan apa kebeneran ya? K0q swamiQ lg minta dbikinin. He… Dari pada ngrumpi mending makan. ;-)

  3. wuiihhh.. enak bgt pastiny tuh..

  4. Ingin mencoba yang belum pernah dicoba. Hmmm ..pasti mak nyus….

  5. Wow, pasti enak tuch. Nyoba aaah. Thank’s ya resepnya.

  6. ini dia resep yang gampang buatnya

  7. nie kue bawang putih nya terlalu berasa gak yak?
    coz gak seneng ma aroma bawang putih…kira2 klo di ganti bawang merah enak gak?
    di blz yak… :-D

  8. terima kasih ya coz mo coba neh bikin mumpung lagi libur

  9. ada gak ya mesin untuk pemotong kue bawang? kalau ada, dimana ya saya bisa beli mesinnya dan harganya berapa?

  10. Bahannya mudah di cari,, dan gampang buatnya ..
    mmm yummiii …

  11. ak kalo bikin kok gak enak, mo coba resep ini aaah

  12. He. . He. . Enak tuh

  13. masak biasa aj tk enak tuh yng bilang enk it orng bodoh

  14. thanks resepnya, mau siapin kue lebaran yg ringan dah mudah, mungkin ini yg paling cocok…makasih ya… langsung dicoba..

  15. mohon pencerahan:
    bagaiman caranya di saat menggoreng yang baik agar tidak menyerap banyak minyak?
    terima kasih.

  16. mm enak nih. salah satu kue buat lebaran

  17. sy mau coba tuk lebaran kali ini!!!!!wish me luck……

  18. pengeen bereksperimen resep kue bawang’y doain mak nyos hasil’y y

  19. duhhh sy dah coba 3 kali buat hasilnya kok kras ya, kurang apa ya?

  20. kue ini mmng favorit sya ,,,lama gk bikin agak lupa tpi untung aj ada di sni nyontek ah …heheee

  21. tabo do nuaeng kue bwng on

  22. matur suwon

  23. tHanx yHa..pAs bgT aQu Lgii bIng6ung uTk nyaRi kUe” kErIng bUat mUng6ahAn ( anTeRan uNtuk keLuaRga )..n’ akhiR’a aQu kTmu..!

    aQu cOnTek yHa ReSep’a..! taRimO kAsIh..!

  24. Syukron….udah mo berbagi resep nih, boleh nyontek ya, mumpung mo lebaran…..

  25. makacih ats resep ea itu th d tmbah bwang daun gk

  26. Ternyata sederhan cara membuatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: