Jamur Sawi Putih

jamur sawi putih Bahan:
100 gram jamur kuping, rendam air
5 lembar daun sawi putih, iris 3 cm
100 gram jamur kaleng, belah 2
2 buah cabai merah, iris melintang
2 buah cabai hijau, iris melintang

350 cc kaldu ayam
2 siung bawang putih cincang
Minyak secukupnya untuk menumis

Bumbu:
1/4 sendok teh minyak wijen
1 sendok teh kecap ikan
Garam, gula secukupnya

Cara membuat:

  1. Tumis bawang putih sampai harum. Beri bumbu. Masak sebentar.
  2. Tambahkan jamur, cabai merah, cabai hijau. Aduk sebentar.
  3. Beri kaldu. Masak mendidih. Masukkan sawi putih.
  4. Masak sebentar. Angkat dari api.
  5. Hidangkan.

Sumber: Aura Lezat Sehat 101 (Gambar dan Resep)

2 Tanggapan

  1. bisakah foto2nya dengan ukuran yg besar ? dn saya juga mohon izin, bisakah mengambil bbrp resep masakan utk diterbitkan di harian malang post tiap hari minggu?
    saya adalah redaktur kuliner.

    terima kasih
    anita yoshihara

    Kalo fotonya besar, kapasitasnya juga pasti besar mbak nita, so buka blog ini pastinya lebih lama. malas kan kalo buka halaman blog kita mesti nunggu lama? Lagian kalo gambarnya diperbesar, akan pecah, karena saya ambil pake kamera hp. Masalah ijin..waduh…saya gak berhak tu mbak, soalnya ini klipingan resep dari berbagai sumber, jadi saya cuma tulis ulang alias contek, biar bisa di share dengan banyak orang di internet.

  2. Asyik juga sawi putih bisa dicombain denga jamur….biasanya bingung klo masak sawi putih….bisanya cuma cah sawi putih deh….hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: