Ikan Bakar Daeng Tata

ikan bakar daeng tata Bahan:
1 ekor ikan bandeng

Bumbu bakar:
Jeruk 2 buah (diambil airnya)
Kecap asin secukupnya


Cara membuat:

  1. Bersihkan ikan bandeng, lalu olesi dengan bumbu bakar yang telah dicampur sebelumnya.
  2. Kemudian dibakar hingga kering dan matang.
  3. Setelah matang, angkat dan sajikan bersama dengan kecap manis dan sambal.

Sumber: Paras/No.42/Tahun IV/Maret 2007 (gambar dan resep)

9 Tanggapan

  1. kayaknya ikan bakar bandengnya enak tuh, jadi kepingin & laper nih gw. harganya berapa nih???
    boleh gak klo dikirimin ke bandar lampung, eh becanda deng gw. ha…ha…ha…

  2. wah,,, resep nya kurang lengkap tu…. apa2 sj bumbu yg di olesi di ikan …sebelumdi bakar…?????

  3. mas yang jelas dunk ko singkat bener…………

  4. YANG JELAS DOOOONG BUMBU UNTUK OLESANNYA
    SEBELUM IKAN DIBAKAAAR GITU!!!!!!!!!

  5. iya ne kurang jelas.dijabarin lebih jreng dong.thks

  6. bumbu yg di olesi di ikan pesan dimana daeng????

  7. iya,,bener.resepnya kagak jelas banget,,masa’ cuman kayak gitu..pasti resep lainya dirahasiakan,,,maklum,,manusia kan takut kalo ntar ditiru trus jadi disaingi…
    Tapi,,bagi yang budiman,,pasti akan memberitahu resep itu..
    karena bisa menjadi amal yang akan dipetiknya di akherat asal memberi denagn ikhlas…

  8. opo2an iku cak…..anakku yo iso lek gawe resep koyok ngunu!!!!!

  9. cuma itu yach bumbunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: