Bola-Bola Pisang

bola-bola pisang Bahan:
6 buah pisang raja/kepok
50 gram singkong parut
1 sendok makan tepung beras
1/4 sendok teh garam
1 sendok makan gula pasir
1/4 buah kelapa muda parut + 1/4 sendok teh garam, kukus

Cara membuat:

  1. Pisang dirames-rames dengan singkong, tepung beras, garam, gula pasir.
  2. Bentuk bola-bola kelereng.
  3. Rebus dalam air mendidih sampai mengapung. Tiriskan.
  4. Gulingkan di kelapa parut.

Sumber: Aura (gambar dan resep)

34 Tanggapan

  1. kaya nya enak๐Ÿ˜€

  2. boleh saya contek resepnya ya, sebelumnya terima kasih

  3. saya tolong dikirimi bola2 pisang ya…
    lewat email ya…๐Ÿ˜‰

  4. wah mungkin enak rasanya.resepnya bisa d contoh.thanks buanget.

  5. assiiiiiiiiikkk akhirnya bisa mengolah pisang…

  6. wahwahwah….enyak…enyakkk.enyakkkk………
    jd bisa nyoba nich,,,tks buat resep2nya….

  7. thanks untuk resepnya….mudah dan murah emang lebih oke…

  8. resepnya mudah bwat di coba…kayanya yummmiii…!!!

  9. patut d coba..

  10. bola-bola pisang kaya putri no’ong juga ya? bahannya ampir sama beda bentuknya doang….

  11. makasih ya yg telah menampilkan resep ini,sy mau coba deh kapan2 habis bahannya murah n mudah didapat,lumayan bt nambahin koleksi perbendaharaan resep2ku didapur.

  12. wah kayaknya mudah tu,wajib d coba nich

  13. di tempat saya banyak singkong dan pisang, saya coba y? thanks

  14. hem thanks to information!resepnya mudah dan heem is delicious!!

  15. ko pisangnya d ga b’bentuk bola” ya? mlah jd hancur..

  16. kayaknya lezzat tuuuuuuuuuuch!!!!!!!!!!!!!!

  17. wah perlu di coba nih menu baru

  18. pisangnya harus pisang raja atau kepok ya bund?? gimana klo pisang mas boleh ngga??

  19. coment na pda ALAI s’mua

  20. dsar orang bgo

  21. Asik buat keluarga teman minum the end susu

  22. salam kenal
    resepnya patut saya coba, karena lagi bulan puasa bosen bikin kolak pisang, jadi saya akan coba resep yang variatif ini.

  23. Enak ne bwt temen cemilan ngopi dwkt ujan,nyammyyy..murah meriah,,yuk coba…

  24. Saya mau coba ya resepnya….thanks

  25. pengen coba achhhh…

  26. Tambah 1 lg resep yg menggiurkan nih,bikin ngiler aja

  27. Delicious!!!โค

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: