Tips ‘n Triks

  1. Merebus telur dengan baik
Iklan

11 Tanggapan

  1. […] Tips ‘n Triks […]

  2. mo tanya gmn sih cara buat ayam kremes???buat kriyuk nya tuh susah bngt deh?thx ya.

  3. saya minta tolong di kirim resep mie ayam ujung pandang,berikut chasionya,bisa ya.tolong dikirim facebookku bisa ya.trima kasih.

  4. tank’s dengan resep2 nya
    gua sangat nikmati banget
    se kali lagi makasi yach…………..

  5. saya mau tanya apa manfaat tepung maizena yg dicairkan kedalam sop????
    lalu jika tidak ada apa penggantinya??

  6. Dewi Widiananta :

    Tepung maizena yg dicairkan , lalu dimasukkan kedalam kuah sup yang mendidih dan langsung diaduk, kuahnya akan mengental.
    Untuk pengganti tepung maizena , bisa pakai tepung sagu.

    Semoga berguna

  7. bagaimana cara mengentaskan minyak pada keripik bayam,karna saya belum ada dana untuk membeli spinner? dan bagaimana cara agar keripik tetap awet slama 1 minggu tanpa bahan pengawet,trima kasih

  8. kalau seumpama kita membuat klepon, apakah untuk pewarna bisa menggunakan daun pandan? (bukan pasta pandan)

  9. Resep bikin bandeng acar gimana ya? thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: